Destiana, 20702010033 (2024) PENGARUH CRM SERVICE CENTER AUTO2000 PALEMBANG CABANG PLAJU TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
![[thumbnail of Destiana_20702010033_01_front.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_01_front.pdf
Download (455kB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_02_Bab_1.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_02_Bab_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (139kB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_03_Bab_2.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_03_Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (41kB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_04_Bab_3.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_04_Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_05_Bab_4.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_05_Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_06_Bab_5.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_06_Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (135kB)
![[thumbnail of Destiana_20702010033_07_Lampiran.pdf]](http://repositori.uss.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Destiana_20702010033_07_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Perusahaan kini harus mulai fokus memberikan nilai dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Perilaku konsumen yang loyal merupakan kunci keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan pelanggan. Tujuan penelitian adalah untuk menguji seberapa besar pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap peningkatan Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden berdasarkan data kuantitatif yang dikumpulkan melalui kuesioner dari subjek penelitian. Pengujian dan pengolahan data menggunakan software SPSS 26 dengan bantuan metode regresi dan korelasi sederhana. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan loyalitas pelanggan pada PT. Astra Auto2000 Cabang Plaju Kota Palembang. Diharapkan Auto2000 tetap menjaga dan memperhatikan CRM (Customer Relationship Management) sehingga akan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Kata kunci: manajemen hubungan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | nona desti ana |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 09:55 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 09:55 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/270 |