PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUTIA WEDDING ORGANIZER KOTA PALEMBANG

M. HANIF KURNIAWAN, 19612010106 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUTIA WEDDING ORGANIZER KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_M_HANIF_KURNIAWAN_19612010106.pdf] Text
SKRIPSI_M_HANIF_KURNIAWAN_19612010106.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan pada Mutia Wedding Organizer Kota Palembang” Dengan
menggunakan sampel sebangak 79 orang konsumen sebagai responden dan dengan
menggunakan analisa regresi Sederhna. Hasil penelitian terhadap Minat Beli Skincare
Bening’s Cinic Palembang melalui uji t dengan nilai signifikansi maka Hipotesis
yang diajukan diterima. Hal ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli Skincare Bening’s Cinic Palembang. Hubungan ini
secara statistika tergolong kuat, sebagaimana yang dikemukakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 22 May 2024 04:16
Last Modified: 22 May 2024 04:16
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item
View Item