PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PINJAMAN MODAL USAHA TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA PT PERMODALAN NASIONAL MADANI UNIT JAKABARING

MAYANG ANGGRAINI, MAYANG AGR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PINJAMAN MODAL USAHA TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA PT PERMODALAN NASIONAL MADANI UNIT JAKABARING. Diploma thesis, universitas sumatera selatan.

[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_01_FRONT.pdf] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_01_FRONT.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_02_BAB 1.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_02_BAB 1.docx
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_03_BAB 2.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_03_BAB 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_04_BAB 3.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_04_BAB 3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_05_BAB 4.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_05_BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_06_BAB 5.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_06_BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[thumbnail of MAYANG ANGGRAINI_20612010219_07_LAMPIRAN.docx] Text
MAYANG ANGGRAINI_20612010219_07_LAMPIRAN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)

Abstract

ABSTRAK

Pelayanan pada dasarnya adalah kegiatan yang ditawarkan oleh organisasi atau perorangan kepada konsumen, yang bersifat tidak berwujud dan tidak dapat dimiliki. Secara umum, pelayanan di Indonesia masih dinilai kurang baik dan dianggap betele-tele sehingga masalah tersebutlah yang harus diperbaiki oleh perusahaan dan lembaga lainnya agar dapat merubah citra buruk tersebut menjadi lebih baik.
Uji validitas digunakan untuk mengukur sah atau valid tidaknya suatu kuesioner. Suatu angket dikatakan valid jika pertanyaan pada kuesioner mampu untuk mengungkapkan dengan baik objek yang akan diukur di dalam penelitian.
Berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan yaitu Variabel kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pada PT. Permodalan Nasional Madani Unit Jakabaring. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah, semakin meningkat kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin tinggi kepuasan nasabah.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Depositing User: nona mayang anggraini
Date Deposited: 10 Aug 2024 09:33
Last Modified: 10 Aug 2024 09:33
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/261

Actions (login required)

View Item
View Item