PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA SUKARAJA KECAMATAN SUAK TAPEH KABUPATEN BANYUASIN

Sunali, 19612010216 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA SUKARAJA KECAMATAN SUAK TAPEH KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_SUNALI_19612010216I.pdf] Text
SKRIPSI_SUNALI_19612010216I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada desa sukaraja kecamatan suak tapeh kabupaten banyuasin. Teknik pengambilan sampel adalah teknik sampel jenuh atau sensus dimana seluruh populasi pada penelitian ini adalah jumlah KK desa sukaraja kecamatan suak tapeh kabupaten banyuasin ini berjumlah 70 orang yang digunakan sebagai sampel penelitian. Teknik analisis dari penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Sederhana, Uji t, dan Uji Koefesien Determinasi (R2). Berdasarkan uji dari hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa nilai koefesien korelasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat adalah sangat erat. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 22 May 2024 04:07
Last Modified: 22 May 2024 04:07
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item
View Item