PRAJA ISMAIL, 19612010120 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU AXIS DI KONTER INTERNET SELULER PANGKALAN BALAI. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
SKRIPSI_PRAJA_ISMAIL_19612010120.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (33kB)
Abstract
Rumusan masalah yaitu Bagaimana kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan kartu Axis dikonter internet seluler pangkalan balai. Adakah
hubungan Kualitas produk, dan Harga terhadap Loyalitas pelaggan kartu Axis di
Konter internet seluler pangkalan balai
Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dalam penelitian ini terdapat tiga variabel
yaitu Kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam
penelitian ini adalah tidak diketahui. Sampel yang digunakan adalah 100 orang.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.
Data primer yang dimaksud berupa jawaban responden terhadap daftar pertanyaan
yang diedarkan. Tehnik pengumpulan data adalah kuesioner dan dokumentasi.
Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantitatif. Tehnik
analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan dari analisis regresi linier berganda maka dapat diketahui persamaan
regresi linear berganda Y=4,226+0,133x1+0,263x2, diketahui konstanta besarnya
4,226. Nilai hasil perhitungan uji t diperoleh nilai signifikan X 1 sebesar ,022 > 0,05,
X 2 sebesar ,022> 0,05 Berarti adanya pengaruh kualitas dan harga terhadap
loyalitas. Berdasarkan dari analisis korelasi berganda diketahui output koefisien
korelasi berganda sebesar 0,133. Berarti hubungan kualitas dan harga secara
bersama-sama terhadap loyalitas berada pada tingkat sedang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Staff Pengelola Repositori |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 03:15 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 03:15 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/224 |