RANI NIVADA PUTRI, 19612010138 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KEPALA DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.
SKRIPSI_RANI_NIVADA_PUTRI_19612010138.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (157kB)
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap
Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kepala Desa Ujung Tanjung Kabupaten
Banyuasin “ .
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik
Terhadap Kepuasan Masyarakat , Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif,
sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder
diperoleh dari penyebaran kuisioner dan melakukan wawancara langsung kepada
masyarakat. Penelitian ini meneggunakan Metode Analisis Deskriptif, Analisis
Kuantitatif, Uji Validitas dan Reabilitas Data Uji Hipotesis (t) dan Koefisien
Determinasi (R2). Uji t Variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap Variabel
Kepuasan Masyarakat (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan Publik (X) Terhadap
Kepuasan Masyarakat (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Staff Pengelola Repositori |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 07:01 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 07:01 |
URI: | http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/198 |