PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KEPALA DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN BANYUASIN

RANI NIVADA PUTRI, 19612010138 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KEPALA DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_RANI_NIVADA_PUTRI_19612010138.pdf] Text
SKRIPSI_RANI_NIVADA_PUTRI_19612010138.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap
Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kepala Desa Ujung Tanjung Kabupaten
Banyuasin “ .
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik
Terhadap Kepuasan Masyarakat , Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif,
sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder
diperoleh dari penyebaran kuisioner dan melakukan wawancara langsung kepada
masyarakat. Penelitian ini meneggunakan Metode Analisis Deskriptif, Analisis
Kuantitatif, Uji Validitas dan Reabilitas Data Uji Hipotesis (t) dan Koefisien
Determinasi (R2). Uji t Variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap Variabel
Kepuasan Masyarakat (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan Publik (X) Terhadap
Kepuasan Masyarakat (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 08 Jun 2024 07:01
Last Modified: 08 Jun 2024 07:01
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item
View Item