PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET )

IVAN AFASYIH, 19612010075 (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET ). Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_IVAN_AFASYIH_19612010075.pdf] Text
SKRIPSI_IVAN_AFASYIH_19612010075.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Pertumbuhan bisnis retail modern di Indonesia berkembang sangat pesat.
Keberadaan industri ritel modern pada dasarnya memanfaatkan pola konsumsi
masyarakat, terutama kelas menengah ke atas yang sistem konsumsinya lebih
modern. Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana pengaruh variabel
Citra Merek terhadap keputusan pembelian Produk Private Label Indomaret
(Studi kasus konsumen Indomaret). Tujuan penulis yang ingin dicapai terkait dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel Citra Merek, berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Private Label Indomaret.
Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif. Jenis pendekatan yang peneliti
gunakan adalah pendekatan analisis deskriptif kuantitatif dengan penelitian
explanatory research. Data dalam penelitian ini diukur dengan suatu Skala Likert.
Berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah dilakukan , maka dapat ditarik
beberapa kesimpulan sebagai berikut:. Variabel Citra Merek secara parsial
memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Produk Private Label. Hal ini menunjukkan bahwa Citra Merek mempengaruhi
tingkat keputusan pembelian, semakin meningkat Citra Merek yang diberikan
makan semakin tinggi konsumen melakukan Keputusan Pembelian produk private
label.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 08 Jun 2024 05:48
Last Modified: 08 Jun 2024 05:48
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item
View Item