PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA PAGAR KAYA KECAMATAN SUNGAI KERUH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

RAJU PRAHTAMA, 19612010134 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA PAGAR KAYA KECAMATAN SUNGAI KERUH KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_RAJU_PRAHTAMA_19612010134.pdf] Text
SKRIPSI_RAJU_PRAHTAMA_19612010134.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisIs bagaimana pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Pagar kaya Kecamatan
Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Penelitian ini adalah penelitian metode
kuantitatif dan penyebaran data yang dilakukan dengan cara menyebarkan
kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 84 responden, maka kursioner ini
disebarkan kepada responden yang berjumlah 84 orang. Teknik dalam pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling yaitu teknik
penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sedangkan untuk pengumpulan
data primer yang digunakan oleh peneliti diperoleh dari kuesioner yang disebarkan
kepada responden. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis
regresi sederhana dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic Product and Service
Solution) versi 18. Metode analisis yang digunakan adalah regresi sederhana, hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan (X) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan masyarakat (Y) Desa Pagar kaya Kecamatan Sungai
Keruh Kabupaten Musi Banyuasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 08 Jun 2024 04:03
Last Modified: 08 Jun 2024 04:03
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item
View Item