PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA INA SHOP

JUNIA, 19612010242 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW PADA INA SHOP. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_JUNIA_19612010242.pdf] Text
SKRIPSI_JUNIA_19612010242.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Skincare Ms Glow Pada Ina Shop ” ini ditulis oleh
Junia, NIM 19612010242, Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera
Selatan, program studi Manajemen.
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Seberapa Pengaruh
Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow
Pada Ina Shop. Dengan Sampel Penelitian Ini Berjumlah 100 Responden
Yang Mengunakan Metode Pengambilan Sampel Purposive
Sampling.Metode Analisis Data Dilakukan Secara Deskriptif Kualitatif
Dengan Alat Analisis Regresi Linier Sederhana.
Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Brand Image Memiliki
Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Skincare Pada Ina Shop.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 06 Jun 2024 01:41
Last Modified: 06 Jun 2024 01:41
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item
View Item