PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK PRODUK LUXCRIME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @luxcrime_id)

PUTRI WULAN DARI, 19612010040 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK PRODUK LUXCRIME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @luxcrime_id). Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_PUTRI_WULAN_DARI_19612010040.pdf] Text
SKRIPSI_PUTRI_WULAN_DARI_19612010040.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)

Abstract

Di era saat ini, perusahaan menghadapi persaingan yang tinggi,
persaingan bisnis dalam dunia digital membuat perusahaan berusaha untuk selalu
berperilaku dan membuat keputusan cepat dalam menghadapi persaingan. Dalam
mencapai hal ini perusahaan dituntut untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan
pelanggannya dengan baik agar dapat terus mempertahankan pangsa pasar.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana peran Promosi dan Citra
Merek produk Luxcrime dapat meningkatkan Loyalitas Konsumen pada pengikut
akun instagram @luxcrime_id. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
deskriptif, data dikumpulkan dengan teknik survei melalui penyebaran angket
(kuesioner), teknik penarikan sampel non probability sampling dengan accidental
sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden yang semuanya
adalah pengikut akun instagram @luxcrime_id dan juga pengguna produk-produk
Luxcrime. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel promosi
dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen
dengan nilai koefisien determinasi (R2

) sebesar 59,8%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 06 Jun 2024 01:34
Last Modified: 06 Jun 2024 01:34
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item
View Item