PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SEKOLAH ISLAM TERPADU IZZUDIN PALEMBANG

NOPITA SARI, 19612010113 (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SEKOLAH ISLAM TERPADU IZZUDIN PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_NOPITA_SARI_19612010210.pdf] Text
SKRIPSI_NOPITA_SARI_19612010210.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN TUJUAN PENELITIAN YANG HENDAK DICAPAI YAITU MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SEKOLAH ISLAM TERPADU IZZUDIN PALEMBANG. PENELITI INI MENGGUNAKAN 100 ORANG SAMPEL YANG TERDIRI WALI MURID SEKOLAH ISLAM TERPADU IZZUDIN PALEMBANG DATA PRIMER DIPEROLEH DENGAN METODE ANGKET. DATA DI ANALISIS DENGAN ANALISIS REGRESI SEDERHANA DAN HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEMENTARA NILAI KOEFISIEN REGRESI UNTUK VARIABEL KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 31 May 2024 07:46
Last Modified: 31 May 2024 07:46
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/170

Actions (login required)

View Item
View Item