PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLET WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN

PENI APRIANI, 19612010243 (2023) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLET WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_PENI_APRIANI_19612010243.pdf] Text
SKRIPSI_PENI_APRIANI_19612010243.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Internet yang semakin berkembangan menjadi peluang baru bagi Influencer
influencer dapat berpengaruh dalam penjualan produk karena jangkangan public
influencer luas influencer memiliki pengikut yang menjadi sasaran influencer
sendiri dalam mempromosikan produk scarlet whitening riset ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana pengaruh influencer produk scarlett whitening di kalangan
mahasiswa Universitas Sumatera Selatan riset ini menggunakaan desain penelitian
kuantitatif deskriftif sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa universitas
sumatera selatan sebanyak 88 respon dengan mengambil metode pengambilan
sampel purposive sampling data ini di analisis dengan menggunakan
programSPSS 22. Hasil Penelitian ini Menunjukkan Pengaruh Influencer Tehadap
Minat Beli Produk Scarlett Whitening secara parsial maupun simultan mempunyai
pengaruh signifikan terhadap pengaruh influencer terhadap minat beli produk
scarlett whitening di kalangan Mahasiswa Universitas Sumatera Selatan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 30 May 2024 06:30
Last Modified: 30 May 2024 06:30
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item
View Item