PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND GF ORIGINAL DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE PSX PALEMBANG

FITRI WULANDARI, 19612010201 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND GF ORIGINAL DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE PSX PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_FITRI_WULANDARI_19612010201.pdf] Text
SKRIPSI_FITRI_WULANDARI_19612010201.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan pada brand GF ORIGINAL. Penelitian ini dilakukan
di Matahari Dept. Store PSX. Jumlah responden yang diteliti sebanyak 58 orang
pelanggan, dengan menggunakan puposive sampel. Pengumpulan data dilakukan
melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi
linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan pada brand GF ORIGINAL.
Oleh karena itu, semakin baik Kualitas Pelayanan yang diberikan maka semakin
baik pula Loyalitas Pelanggan yang didapat. Maka salah satu hal yang dapat
dilakukan untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan adalah dengan lebih
memperhatikan Kualitas Pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 27 May 2024 07:17
Last Modified: 27 May 2024 07:17
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item
View Item