PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA RIMBAJAYA KECAMATAN AIR KUMBANG KABUPATEN BANYUASIN

SURANTO, 19612010168 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA RIMBAJAYA KECAMATAN AIR KUMBANG KABUPATEN BANYUASIN. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_SURANTO_19612010168.pdf] Text
SKRIPSI_SURANTO_19612010168.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Rimbajaya Kecamatan Air Kumbang
Kabupaten Banyuasin. Masalah utama dalam penelitian ini yaitu apakah Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa
Rimbajaya Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan
teknik kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data menggunakan uji regresi
linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh data jumlah KK
masyarakat Desa Rimba Jaya yaitu sebanyak 959 KK, sedangkan Sampel dalam
penelitian ini sebanyak 90 responden. Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas
Pelayanan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Kepuasan Masyarakat
pada Kantor Desa Rimbajaya Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 25 May 2024 16:27
Last Modified: 25 May 2024 16:27
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item
View Item