PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAPMINAT BELI SKINCARE BENING’S CLINIC PALEMBANG

TIA FAUZIA PRATAMA, 206120075.P (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAPMINAT BELI SKINCARE BENING’S CLINIC PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_TIA_FAUZIA_PRATAMA_206120075_P.pdf] Text
SKRIPSI_TIA_FAUZIA_PRATAMA_206120075_P.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh influencer marketing
terhadap minat beli skincare bening’s clinic palembang Dengan menggunakan sampel
sebangak 79 orang konsumen sebagai responden dan dengan menggunakan analisa
regresi Sederhna. Hasil penelitian terhadap Minat Beli Skincare Bening’s Cinic
Palembang melalui uji t dengan nilai signifikansi maka Hipotesis yang diajukan
diterima. Hal ini menunjukan bahwa Influence Marketing berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli Skincare Bening’s Cinic Palembang. Hubungan
ini secara statistika tergolong kuat, sebagaimana yang dikemukakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 25 May 2024 16:16
Last Modified: 25 May 2024 16:16
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item
View Item