PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI MAKANAN @KOTAKBAL

Gabriella Amrina Rosada, 19702010018 (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI MAKANAN @KOTAKBAL. Diploma thesis, Universitas Sumatera Selatan.

[thumbnail of SKRIPSI_Gabriella Amrina Rosada_19702010018.pdf] Text
SKRIPSI_Gabriella Amrina Rosada_19702010018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sosial Instagram media sebagai media promosi produk makanan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif dimana hasil penelitian ini berasal dari penelitian-penelitian sebelumnya, dan juga melalui hasil observasi dan wawancara mendalam dengan pemilik @KOTAKBAL yang menjadi objeknya riset. Kotakbal merupakan suatu usaha makanan yang bergerak dalam bidang penyediaan produk makanan
mulai tahun 2022 sampai sekarang. Jual produk olahan makanan Korea dengan menu utamanya adalah kimbap x dakganjeong. Dengan pemilik bernama Dwi Putri, bisnis ini ia mulai setelah mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya. Itu
hasil penelitian berdasarkan wawancara yang dilakukan peneliti. Ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap penggunaan media sosial Instagram dalam berpromosi
bisnis. Selain memaksimalkan penggunaan media sosial. Pemilik bisnis menggunakan layanan Instagram ads untuk memasarkan produknya secara lebih luas dan juga menggunakan jasa influencer muda lokal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QP Physiology
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Physics
Depositing User: Staff Pengelola Repositori
Date Deposited: 09 Jan 2024 07:42
Last Modified: 22 May 2024 02:56
URI: http://repositori.uss.ac.id/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item
View Item